Hallyuvibe!

Kenali Grup PIXY dan Lagu Debut Wings

PIXY merupakan grup beranggotakan 6 orang di bawah naungan Allart Entertainment dan Happy Tribe Entertainment. Kedua perusahaan tersebut sepakat membentuk grup idola dan akan mendukung segala bentuk promosi dari PIXY. Anggota PIXY terdiri Ella, Laura, Morningstar, Dia, Sua, Dajung. PIXY sendiri debut pada 24 Februari 2021.

Sebelum debut, PIXY telah berhasil menduduki Peringkat 22 pada brand reputasi bulan Februari 2021. Sebelumnya salah seorang anggota PIXY, Elle, berkolaborasi dengan Park Jungmin dengan single digital ballad “Best Match” pada 16 November.

Lirik PIXY wings

PIXY debut dengan musik dan MV yang kuat konsep dark dan dance yang intens. PIXY seperti membawa konsep ‘Dark Fairy and Fantasy’ pada lagu debut mereka. Konsep mv yang didominasi dengan warna gelap seperti merah, hitam, dan merah membuat nuansa dark dalam debut mereka. Suara dari setiap anggota juga unik, ada yang menunjukkan rapper suara rendah dan juga nada tinggi yang memukau. Lagu “Wings” oleh PIXY sendiri telah disetujui oleh standar penyiaran KBS. Lagu debut Wings, menceritakan seseorang yang ingin keluar dari zonanya, menunggu sebuah sayap baru agar membantunya terbang.

Lirik PIXY wings

MV diawali bisikan untuk menemukan sayap baru dan terdapat scene seseorang telah terjatuh karena kehilangan sayapnya. Selanjutnya setiap scene mv menunjukkan ada anggota yang diikat oleh akar, terkurung dalam sebuah ruang, dan ada juga anggota yang berlari mencari sebuah jalan. Setelah semua berada pada zonanya, seseorang menemukan kotak berisi sayap. Sayap itu yang mereka cari dan selanjutnya mereka menggunakan sayap untuk terbang menembus dunia baru. Mereka mengajak untuk bersama terbang tinggi, seperti PIXY, melihat dunia lebih luas.

Lirik PIXY wings

Allart Entertainment dan Happy Tribe Entertainment berencana untuk terus mendukung kesuksesan debut PIXY dan aktivitas masa depan sebagai perusahaan produksi bersama.

Yang belum nonton MV yuk merapat :

Lainnya: (1)

tachan

Tukang scroll twitter buat fangirlan โ™ก
Suka nyambungin moment bias

Add comment

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.