K-Tigers E&C Entertainment akan Debutkan Co-ed Group bernama K-Tigers Zero

0
62

Perusahaan K-Tigers E&C bergerak bidang entertaing yang mencakup taekwondo dan trik akrobat. Namun seiring waktu, perusahaan ini memasukkan lebih banyak tarian dan musik. Banyak konsep dance gaya taekwondo yang dilakukan oleh anggota di K-Tigers. Selain itu beberapa aktor dan aktris juga dapat ditemukan dalam perusahaan ini.

Tahun ini K-Tigers mulai menampaki dunia baru. Mereka mulai akan fokus pada dunia musik korea. Terbutkti bahwa 16 Agustus 2019 lalu, K-Tigers mengumumkan akan mendebutkan Co-ed Group pertama mereka berangotakan 12 orang.

Co-ed Group tersebut akan diberi nama K-Tigers Zero. Nama ini memiliki arti awal dan tak terbatas. Anggota tersebut terdiri atas 7 anggota pria dan 5 anggota wanita. Selanjutnya mereka akan menyelenggarakan tur dunia pertama mereka bertajuk “K-TIGER ZERO LIVE SHOW WORLD TOUR 2019” yang akan dimulai di Amerika Utara pada bulan Oktober.

Anggota dalam K-Tigers Zero terdiri dari berbagai daya tarik diantaranya, Taemin telah menjadi aktor, Byun Hyun Min mengikuti Produce 101 Season 2 serta Tae Joo pernah membintangi film Hollywood. Di dalam grup tersebut juga terdapat atlet taekwondo dunia. Tentunya dengan daya tarik berbeda diharapkan grup ini akan memberi warna baru dalam dunia musik Korea.

Grup ini sendiri akan debut pada September mendatang.

Sumber : Channel vlive