Judul Lagu KPOP Hanya berupa Angka

0
19

Judul lagu menjadi salah satu daya tarik sebuah lagu. Melalui judul lagu, kita sesekali bisa menebak bagaimana isi lagunya. Walau terkadang tersirat, namun sebagian besar judul lagu jelas menggambarkan maksud dari lagu tersebut.

Namun bagaiamana jika hanya berupa angka? Pasti lebih tersirat lagi kan? Inilah beberapa judul lagu yang hanya menggunakan angka sebagai judulnya

1. EXO – 24/7

Lagu ini menceritakan seseorang yang telah mengatakan kata-kata jahat pada orang yang dicintainya. Kemudian ia menyesal dan memikirkannya 7 hari 7 malam, 24 jam sehari penuh alias setiap hari.

2. SEVENTEEN – 20

Kalau ini berisi pengalaman seseorang yang dulu dianggap anak kecil sama crushnya ‘di matamu mungkin aku terlihat seperti anak kecil’. Namun sering berjalannya waktu ia telah beranjak umur 20 tahun, ia ingin menjadi orang yang berarti baginya, ia sudah tidak anak kecil lagi.

3. TAEYEON – 11.11

Lagu Taeyeon tahun 2016 menceritakan kerinduan pada seseorang. 11.11 adalah waktu dimana ia memiliki kenangan-kenangan dengan kekasihnya dulu. Sehingga setiap jam itu ia menjadi teringat walau sudah ditinggalkan.

4. NCT Dream – 119

Kalau lagu ini berisikan kecintaan seseorang sangat mendalam. 119 sendiri adalah nomor darurat sehingga cinta berlebih ke seseorang dapat membuatmu memanggil emergency call.

5. BOL4 – 25

Diceritakan bahwa seseorang telah beranjak usia 25 tahun. Dengan umur seperempat Abad ini ia yakin masih bisa mempelajari cinta, perpisahan, dan hal-hal lainnya dalam hidup. ‘hidup bukanlah sebuah pertunjukkan’ sehingga umur 25 harusnya membuat kita menjadi lebih optimism dan yakin atas masa depan.

Masih banyak judul lagu yang hanya berupa angka yang bisa ditemukan dari penyanyi Korea Selatan. Kalian juga bisa tulis di komentar lagu favorite yang memiliki judul berupa angka ya!