Presented by
Home K-Pop Jisung dan Jeno NCT Dream menjadi Ambassador Mclean

Jisung dan Jeno NCT Dream menjadi Ambassador Mclean

0
126
Presented by
Presented by

Isu yang tidak bisa dilupakan di Korea Selatan adalah kasus Nth room. Kasus ini melibatkan penyebaran film dan kejahatan seks. Di Korea sendiri telah dibentuk Undang undang Pencegahan Nth Room yang digunakan sebagai pedoman penanganan kasus tersebut.

Maeil Economic Daily selanjutnya melakukan kampanye untuk pemurnian mobile internet melalui ‘Mclean’. Kampanye ini menjadi perwakilan teknologi informasi dan Komunikasi Nasional Korea Selatan. Tema yang diusung kali ini adalah ‘Syuting film ilegal out! Kejahatan Seks Digital out! sebagai bentuk pembersihan kejahatan ilegal.

Upacara M Clean di tahun 2020 awalnya akan dilakukan, namun karena Covid19 upaca besar digantikan promosi yang sederhana berpedoman pada peraturan social distancing.

Jisung dan Jeno NCT Dream didapuk menjadi Ambassador M Clean tahun ini. Dilansir dari naver, mereka sangat simpatik untuk melakukan kampanye M clean demi menciptakan internet yang bersih dan antusias terpilih sebagai Ambassador.

M Clean mengungkapkan bahwa Kpop dapat menjadi kunci dalam membantu penyebaran tujuan M Clean untuk, sehingga terpilihlah Jeno dan Jisung sebagai idol yang kehidupannya juga dekat dengan media sosial.

Sebelumnya M Clean juga telah giat dalam pembersihan dunia internet ilegal sejak 2005. M Clean akan terus meningkatkan etika internet dan mencegah hal buruk di internet, seperti mencegah komentar jahat. M Clean juga kerap akan menyebarkan kegiatan melalui kampanye untuk memberikan kesadaran dalam pentingnya dunia internet yang bersih.

Presented by