Jeong Sewoon Ceritakan Pengalaman Horor melalui KBS World Indonesia

0
17

Merayakan perayaan KBS World Indonesia 300k subscribers, KBS datang kan Jeong Sewoon sebagai bintang tamu. Ia diundang dan bersama MC Hansol menikmati makanan di sebuah restoran Indonesia Korea.

Sepanjang perekaman mereka menikmati masakan Indonesia berupa gado-gado, rendang, mie goreng, sate dan juga kerupuk. Terlihat ia menikmati dan bahkan ingin membungkus makanan.

Saat melakukan obrolan santai, Sewoon mengungkapkan hal yang sering ia bawa dalam tasnya adalah buku note musik dan pelembab udara portable. Hal itu sangat membantunya sebagai seorang penyanyi. Ia juga menceritakan tentang kisah horor yang dialaminya. Sewoon mengungkapkan pernah mendengar suara langkah kaki high heels saat ia berlatih sendiri di ruang latihan (gedung perusahaan lama). Saat ia mencari tahu, ternyata tidak ada siapa-siapa hanya kegelapan yang ia temukan. Hal itu membuatnya bergegas membereskan barang dan pergi.

Hansol menanyakan tempat yang ingin ia kunjungi saat ke Indonesia, dan Sewoon dengan jelas ingin mengunjungi Lombok. Ia mengatakan ingin melihat pemandangan.

Tayangan ini juga bisa membuatmu menyadari bawa Sewoon sangat peduli dengan orang di sekitarnya. Sangat natural ia penasaran dengan isi tas MC Hanseol sehingga membuat permulaan percakapan diantara mereka. Saat ia akan mengambil mie goreng lagi, dan Hansol juga ingin mengambilnya, ia mendahulukan Hansol. Belum lagi ia menawarkan sate kepada produser dan sutradara untuk menikmati bersama.

Link selengkapnya