Presented by
Home K-Pop Jellyfish Umumkan Gugudan Resmi Bubar

Jellyfish Umumkan Gugudan Resmi Bubar

0
20
Presented by
Presented by

Kabar terbaru datang dari girl grup asuhan Jellyfish Entertainment, Gugudan. Pada 30 Desember 2020, agensi mengumumkan grup ini akan bubar secara resmi 31 Desember 2020. Grup yang debut tahun 2016 sebelumnya melakukan comeback pada 2018 dengan mini album Act. 5 New Action.

Gugudan – Not That Type [Hangul + Romanization + English + Terjemahan]

Melalui situs resmi penggemar mereka mengatakan

Halo.
Ini Jellyfish Entertainment.

Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada para penggemar karena telah mencintai dan mendukung Gugudan. Kami ingin memberi informasi resmi terkait aktivitas grup mereka.

Semua anggota Gugudan telah bekerja keras dan menerima banyak cinta sejak debut, tetapi setelah diskusi yang panjang dan mendalam, kami memutuskan mereka akan secara resmi mengakhiri aktivitas grup mereka pada 31 Desember 2020.

Gugudan – Not That Type [Hangul + Romanization + English + Terjemahan]

Meskipun aktivitas grup mereka telah berakhir, kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan dukungan penuh untuk aktivitas individu mereka seperti musik dan akting.

Terima kasih sekali lagi atas dukungan yang luar biasa, dan kami dengan tulus meminta maaf atas berita mendadak ini kepada para penggemar yang mencintai gugudan.

Terakhir, tolong terus tunjukkan cinta dan minat yang hangat kepada anggota yang akan memulai awal yang baru.

Terima kasih.

Mari terus dukung anggota Gugudan, dengan kegiatan individunua di masa depan!

Sumber : (1)

Presented by

NO COMMENTS