Jelajahi 4 Musim bersama Lagu milik N.Flying

0
0

Musim terkadang digunakan sebagai gambaran perasaan seseorang. Beberapa penyanyi juga menggunakan nama musim sebagai judul lagu mereka. Hal ini juga dilakukan oleh salah satu band asuhan FNC ENTERTAINMENT, N.Flying. Grup band yang debut tahun 2013 di Jepang dan 2015 di Korea ini merilis lagu 4 musim yang bisa mewakili perjalanan cinta setiap orang. Mereka merilis 4 lagu dengan menggunakan 4 musim sebagai judulnya yaitu Endless summer, Winter Winter, Spring Memories dan Autumn Dream.

Melalui lagu ini tentunya akan muncul perasaan kita diajak menjelajah anggota N.Flying dalam perjalanan cinta. Yuk kita bahas satu per satu!

Endless summer

Mari awali dengan lagu Jepang mereka berjudul Endless Summer yang rilis Juni 2016, tepat saat musim panas di Korea.

Seperti judulnya, musim panas terasa panjang seakan tidak berakhir. Lagu ini menceritakan perasaan hangat yang semakin meninggi karena tersipu mencintai seseorang. Benar-benar gila dan ingin memanfaatkan momen ini karena bisa saja tidak akan datang lagi perasaan demikian. Namun tetap ada perasaan takut untuk melangkah dan berujung penolakan.

Spring memories

Lagu ini rilis tahun 2019 di Bulan April, masa-masa musim semi Korea.

Menceritakan tentang cinta musim semi yang menyenangkan dan menyakitkan. Lagu bermelodikan ballad ini menceritakan masa-masa indah saat bersama. Saling menghabiskan waktu bersama dan memahami. Namun juga mengimplementasikan perasaan kerinduan untuk mengulang memori lebih baik saat musim semi yang dulu.

Autumn dream

Dirilis Oktober 2019, tepat di musim gugur Korea.

Lagu ini menjadi favorite banyak N.Fia di samping lagu utama dalam album Yaho, Good Bam. Menceritakan mimpi yang menyedihkan di musim gugur. Perasaan menyesal untuk tidak menangkap seseorang saat datang sehingga merasakan kesepian. Kisah cinta yang tragis tentang kehilangan dan menginginkan semuanya hanya mimpi.

Winter winter
Official audio from N Flying

KBS
https://youtu.be/3LyJQQ8Kp2c

Dirilis tahun 2019 di musim dingin bulan Januari Korea.

Setelah merasakan roller-coaster mencintai seseorang. Musim winter adalah hal paling dibenci karena menjadi akumulasi semua perasaan, terkadang semua orang satu per satu pergi. Hal ini tentunya membuat memori-memori yang sudah pernah terbentuk menghilang. Menjadi baik-baik saja adalah pilihan, namun masih saja terasa menyakitkan di musim dingin ini.

Itulah 4 lagu musim yang dirilis oleh N.Flying. Happy listening Hvibers!