Hallyuvibe!

IU Nyanyikan Gloomy Cock untuk Mengenang Jonghyun Shinee

IU telah menyelenggarakan konser di Singapura tanggal 15 Desember lalu. Konser ini merupakan rangkaian konser IU debut 10 tahunnya. Dalam konser kali ini, IU melakukan kegiatan yang mengharukan. IU mengenang sahabatnya, Jonghyun Shinee, di konsernya. Seperti yang diketahui bahwa Desember ini (18/12) menjadi peringatan mengenang satu tahun kematian Main Vocal Shinee tersebut.

Untuk mengenang sahabatnya, IU menyanyikan lagu ciptaan Jonghyun SHINee di konsernya di Singapura, Sabtu (15/12). Lagu yang dipersembahkan adalah lagu dengan judul Gloomy Clock. Lagu ini merupakan lagu cipaan Jonghyun yang langsung membuat IU jatuh cinta sehingga langsung membelinya. IU menyanyikan lagu ini dengan mengganti mic ungunya dengan mic berwarna biru, lambang Shinee. Lagu ini tidak ada dalam daftar list lagu yang ia akan bawakan dalam konser. Sehingga lagu ini benar-benar agu yang ingin dia nyanyikan saat teringat Joghyun. Dilansir dari soompi.com, keduanya pernah melakukan duet lagu tersebut pada konser solo ‘THE STORY by Jonghyun’ pada 2015.

“Saya benar-benar berharap lagu ini akan sampai kepada orang yang sangat saya rindukan,” ujar IU sebelum menyanyikan Gloomy Clock. IU mengubah salah satu lirik dengan nama Jonghyun.
Terima kasih IU!
Semoga kamu bahagia di sana Jonghyun

tachan

Tukang scroll twitter buat fangirlan ♡
Suka nyambungin moment bias

Add comment

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.