Episode paling ditunggu-tunggu dari salah satu reality show populer Korea Selatan ‘Knowing Brothers/Ask Us Anything’ telah disiarkan tadi malam (7/3). Pasalnya banyak penonton yang sudah menantikan kapan boygroup yang saat ini naik daun ‘Wanna One’ akan menjadi tamu dalam acara tersebut.

Sejak diunggah preview episode tersebut dalam akun youtube resmi JTBC, sudah banyak penonton yang tidak sabar melihat keseluruhan keseruan mereka.

Knowing Brothers yang memiliki konsep bahwa semua artis baik tamu maupun member tetap yaitu mempunyai umur yang sama, karena mereka akan menjadi teman sekelas. Sehingga bebas bagi tamu yang akan menjadi murid transfer dalam kelas tersebut menggunakan bahasa informal selama acara.

Berbeda dari biasanya, Wanna One memiliki banyak individual talents yang disuguhkan ketika mulai dibacakan formulir pendaftaran mereka. Mulai dari penampilan battle dance yang memukau oleh Park Woojin, Ong Seongwoo, dan Kang Daniel. Pertunjukkan suara hageum (alat musik tradisional korea) oleh Ong Seongwoo, hingga kemampuan akting Park Jihoon. Dan lucunya pada salah satu segmen, Park Woojin berhasil membuat 7 Hyungs kagum dan terbahak-bahak dengan kemampuannya menunjukkan perut bundar layaknya balon yang sering ditunjukkan Lee Seu Geun untuk menantang idol-idol ketika kebanyakan dari mereka tidak bisa menunjukkannya dan hanya bisa menunjukkan perut abs mereka.

Kemudian pada segmen selanjutnya member Wanna One diadu dengan 7 Hyungs dalam berbagai kuis yang siap-siap mengocok perut kalian. Dilansir dari Nielson Korea episode tersebut kembali menjadi salah satu episode Ask Us Anything dengan rating tertinggi yakni 5,306 % , menjadikan Wanna One sebagai 5 dari idol yang mendapatkan rating tertinggi dalam acara tersebut. Adapaun beberapa cuplikan episode Wanna One bisa kalian lihat di channel youtube resmi Jtbc Entertainment.