Inilah Alasan Kamu Wajib Nonton Drama Beautiful Love, Wonderful Life

0
29

Drama Beautiful Love, Wonderful Life menjadi pilihan tepat jika kamu penyuka drama keluarga. Drama yang rencana akan tayang sebanyak 100 episode ini, ditulis dengan sangat epik oleh Bae Yoo Mi dan disutradarai oleh Han Joon Seo. Drama yang mengisi slot sabtu minggu sering memiliki rating yang bagus di Korea. Bahkan pernah mendapat rating 20%. Nah berikut alasan kenapa kamu harus nonton Beautiful Love, Wonderful Life

1. Kisah Related dengan Kehidupan

Awal nonton ini Konflik keluarga kelihatan ribet banget. Ya iyalah giman tidak? satu keluarga nyambung ke keluarga lainnya. 1 konflik muncul konflik lainnya. Ya drama keluarga banget lah. Jadi latar belakang kisah ini di mulai adalah Cheong A akan bunuh diri sama Joo Kyum. Tapi berujung Joo Kyum yang mati sendiri. Cheong A dan ibunya menutupi bunuh diri itu untuk kebaikan dua keluarga. Mereka menutup hal tersebut dengan mengatakan bahwa Joo Kyum merupakan Pacar Cheong A dan menyelamatkan Cheong A saat berenang.

Cheong A ingin bunuh diri karena is dirisak oleh teman2 nya di SMA. Luka lebam banyak banget di tubuhnya. Nangis aku lihat Luka lebamnya.
Sedang Joo Kyum merupakan anak dari Hakim ternama yang menabrak seseorang, namun ibunya menutupi kasus tersebut. Itulah alasan kenapa ia ingin bunuh diri. Ketidakadilan.

Yang ga habis pikir kakak Cheong A, Seol A, menikah dengan sepupu dari Joo Kyum. Dia seorang reporter yang terobsesi dengan uang. Makanya ia menikahi Jin U yang merupakan anak pemilik Intermarket.

Joo Hwi kakak dari Joo Kyum mencintai Cheong A walaupun dia tahu jika itu adalah orang yang adiknya cintai. Mereka menjalin romansa, Tanpa cheong a tahu bahwa Joo Hwi adalah kakak dari Joo Kyum.

Baru beberapa episode kita akan disuguhkan banyak konflik, ribet tapi seru buat di ikutin tcoy.

2. Romantis dan Humoris

Waktu ini ditulis, aku baru nonton 56 episode. Sumpah aku ga bosen ngikutin loh. Padahal biasanya bosen banget ngikutin drama keluarga yang pelik dan lama. Tahu kenapa?

Yap Selain Kisah keluarga yang pelik, Kisah Romantis antara Joo Hwi dan Cheong A, Tae Rang dan Seol A, kamu akan dibumbui dengan cerita2 penuh tawa. Suka senyum sendiri gitu. Serasa ikut ngerasain romansa mereka.

Jadi siap siap buat seneng dan ketawa.

3. Kisah penuh Emosi

Yep, Kisah homantis, humor, dan tentunya ga boleh di lewatkan adalah Kisah sedih dan marah.

Nangis mulu kalau lihat kisah Seol A dan Cheong A. Gimana ya, setiap mereka nangis, ikut mewek pasti. Peran dari setiap ibu di sana juga diperankan sangat maksimal.

Kisah seol A yang akhirnya sadar akan keburukannya (menikah dengan orang Kaya dan memutuskan hubungan dengan keluarganya) suka bikin haru. Dia menyesal sejadi jadinya.

Setiap Ibu yang sangat mencintai anaknya. Namun ada saja yang memiliki obsesi besar. Yep ibu dari Jin U sangat Jahat teman2. Kalian bakal Emosi sendiri nontonnya. Dia pikirannya cuma tentang kekuasaan. Diktator banget juga.

Selain itu muncul tokoh baru, Tae Rang dan Hae Rang. Hae Rang ini yang nge bully Cheong A dan selikuh dengan Jin U. Sedang Tae Rang kini bersahabat dengan Seol A, setelah W3ol A cerai dengan Jin U.

4. Banyak pelajaran hidup

Karena related dengan kisah kisah di pergaulan sehari-hari kita jadi banyak mendapatkan pelajaran hidup.

Don’t do bully. Yaiyalah ini. Sumpah bully bisa bikin orang mau bunuh diri. Bahkan kehilangan semangat hidupnya

Jangan pantang menyerah. Untung di sekitar ada keluarga yang mendukung. Setelah cheong a ingin bunuh diri, dia kehilangan segalanya. Hidupnya hampa. Bahkan ia menjadi orang yang ga hidup selama 9 tahun. Untungnya Cheong A ga menyerah, ia mendapatkan lagi semangat hidupnya. Dari keluarga dan juga temannya.

Sadar diri. Please2 jadi orang harus sadar diri. Jangan punya ekspektasi terlalu tinggi Bahkan hingga melupakan hal-hal yang berharga seperti keluarga. Yaap kisah Seol A bisa jadi pelajaran bgt.

Dan masih banyak lagi pelajaran yang bisa kita petik dari sana.

Anyways, sekiranya itu yang bisa jadi alasan kalian wajib nonton drama ini. Tenang belum tamat, jadi bisa nyicil kan yeorobun buat nonton???