Heechul dan Hangeng Berpelukan di COSMO Glam Night 2019

0
9

Heechul dan Hangeng dipertemukan di acara COSMO Glam Night. Pertemuan mereka diselenggarakan di Shanghai 3 Desember 2019.

Heechul dan Hangeng merupakan friend shipper paling fenomenal di kalangan idol generasi ke dua. Mereka merupakan member Super Junior yang memiliki ikatan persahabatan yang baik. Selama masa trainee hingga debut.

Momen bertemunya kembali sahabat sejoli ini membuat haru biru ELF. Hanchul (sebutan friend legendaris Heechul dan Hangeng) berpelukan dan duduk saling bersebelahan. Momen ini membuktikan bahwa persahabatan tidak akan luntur walau sudah berpisah. Muncul foto moment Hanchul di weibo juga Twitter, hal ini membuat tagar Hanchul menjadi Trend.

Hangeng telah memutuskan keluar dari agensi SM Entertainment di thaum 2009. Heechul yang mengetahui berita itu merasa sedih dam terpuruk. Namun Heechul dan Hangeng membuktikan bahwa hubungan persahabatan mereka tidak akan goyah hanya dengan status agensi saja. Walaupun sudah lama tidak bertemu, momen sederhana ini menjadi persembahan terbaik di awal bulan Desember bagi fans.

Selamat Hanchul shipper! Mari kita tunggu selfie mereka ㅋㅋㅋ