Hantu Jayuro, Wanita Penunggu Jayuro Highway

0
15

Jayuro Gwishin (자유로귀신) atau hantu Jayuro adalah hantu wanita yang muncul tahun 2000-an dan dapat ditemui dalam perjalanan tol Seoul ke Paju di malam hari di Jayuro Highway. Hantu ini akan menunggui di tengah jalan dengan ingin menumpang pengendara. Apalagi dengan keadaan tol yang gelap dan sepi tentunya keberadaan hantu ini dapat membuat pengendara takut. Beberapa orang mengakui pernah melihatnya bahkan artis Park Hee jin mengungkapkan nya di TV SBS Kim Yong Man & Shin Dong Yeop diikuti oleh Tak Jae hoon dan Park Shin-hye di KBS Plus pada tahun 2007.

Hantu ini berupa seorang wanita yang memiliki kulit putih dengan kedua mata yang berlubang. Namun terdapat pupil kecil yang mengeluarkan darah. Dengan mata yang berlubang ini menyebabkan hantu Jayuro dilihat dari jauh seperti wanita yang memakai kaca mata hitam.

Kemudian tvN menampilkan tayangan untuk mengungkapkan identitas hantu ini. Seorang pengusir hantu Kim Se-Hwan, menjelaskan bahwa hantu ini adalah hantu wanita berusia 20 tahun yang dibunuh di dekat jalan tol. Kemudian jasadnya sendiri ditemukan di daerah Jayuro Highway/Road.

Sumber : namuwiki, mnewsjoins
Gambar by mnewsjoins