Hallyu Star Lee Seung Gi Kalah Populer Dibanding Park hang Seo Di Vietnam

0
664

Episode All the butlers pada 8 April lalu, Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Yang Se hyung dan Yook Sungjae menemui tuan ketujuh mereka di Vietnam. Tuan mereka yaitu Park Hang Seo yang merupakan pelatih utama Tim Nasional Vietnam. Meskipun berasal dari Korea, tapi Ia lebih populer di Vietnam bahkan disebut-sebut sebagai pahlawan Vietnam.

Saat ditanya oleh para member All the butlers perihal kepopulerannya di Vietnam yang mengalahkan bintang kpop, Ia justru menjawab “ aku tidak sebesar itu. Dibandingkan kepopuleran kalian semua di Korea, aku memang lebih populer disini”.

Uniknya, saat para member All the butlers keluar kantin, ada dua orang yang menghentikan langkah Park hang seo bahkan meminta seorang hallyu star Lee Seung Gi untuk memotretnya dengan Pahlawan Vietnam tersebut. Para member termasuk Lee seung gi sendiri pun dibuat heran dan terkejut karena kepopuleran Park Hang Seo, bahkan Ia mengatakan itu merupakan pengalaman pertamanya diminta seorang penggemar untuk memotret orang lain.

“ aku belum pernah seperti itu, mereka tidak pernah memintaku sebelumnya” ungkap Lee seung gi kepada Se Hyung. Yang Se Hyung tertawa mendengar ucapan Lee seung gi karena Park Hang Seo kenyataannya lebih populer dari Lee Seung Gi.

Park Hang Seo merupakan pelatih utama Tim Nasional sepak bola Vietnam. Ia bahkan membuat Tim Vietnam berhasil masuk final untuk pertama kali di AFC U-19. Karena kepopulerannya itu, Ia bahkan disebut oppa Vietnam dan dicintai oleh banyak masyarakat Vietnam.