Hallyuvibe!

Hadir di Jessi Show Interview, Jae Suk Ungkapkan Pemikirannya Tentang Acara Komedi

Jessi kembali mengundang bintang tamu yang hebat dalam acaranya Jessi Show Interview, kali ini National MC Yoo Jaesuk menjadi tamu di tengah kesibukannya. Spesial menyongsong SBS Entertainment Awards 2020, Jaesuk dipilih menjadi salah satu tamu karena digadang Jessi akan kembali menang sebagai pemenang Grand Prize. Jaesuk menggunakan waktu istirahat syuting Running Man untuk melakukan interview bersama Jessi.

Lirik SSAK3 (RAIN, Lee Hyori, Yoo Jaesuk)- In Summer (feat. Kwanghee)By Fahmi Alby – Juli 13, 2020

Interview berjalan dengan menyenangkan karena chemistry Jaesuk dan Jessi begitu kuat. Mereka membahas mengenai alasan mereka selalu dipasangkan di Tim Running Man. Dikatakan bahwa hanya Jaesuk yang bisa mengontrol Jessi. Kemudian Jaesuk ditanya mengenai perasaan 10 tahunnya bergabung bersama Running Man, Jaesuk mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua fans yang telah mendukungnya dan Running Man.

Lirik SSAK3 (RAIN, Lee Hyori, Yoo Jaesuk)- In Summer (feat. Kwanghee)By Fahmi Alby – Juli 13, 2020

Jessi menanyakan pada Jaesuk Apakah ia (Jessi) bisa memenangkan suatu penghargaan. Jaesuk menjawab bisa, ia mengatakan ada kalanya dibuat penghargaan baru yang tidak pernah didengar sebelumnya. Penghargaan yang tidak akan ada yang menang lagi di tahun depan, tidak terulang. Penghargaan ini dikatakan sebagai suatu apresiasi terhadap kerja keras artis.

Selain itu, dalam salah satu sesi pertanyaan, Jaesuk mengungkapkan pemikirannya terhadap acara komedi di stasiun TV. Sebagai seorang former comedian, Jaesuk mengungkapkan bahwa acara komedi kini kian menghilang “Saya berharap ada panggung di mana mereka tampil, bisa diatur sekali lagi” tambahnya.

Lirik SSAK3 (RAIN, Lee Hyori, Yoo Jaesuk)- In Summer (feat. Kwanghee)By Fahmi Alby – Juli 13, 2020

Mendengar hal tersebut Jessi kagum karena Jaesuk peduli dengan orang lain. Jaesuk pun mengatakan “Bagaimanapun juga, saya merupakan former comedian
Setelahnya Jessi menjadi kaget karena ia mengenal Jaesuk sebagai seorang National MC. Faktanya, sebelum dikenal sebagai National MC, Jaesuk debut sebagai komedian 27th lalu di KBS College Comedian Festival.

SBS Entertainment Awards sendiri akan berlangsung pada 19 Desember 2020. Nantikan!

Full video :

tachan

Tukang scroll twitter buat fangirlan β™‘
Suka nyambungin moment bias

Add comment

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.