Hallyuvibe!

GFRIEND Yerin Tanda Tangan Kontrak dengan Sublime Artist Agency

Dikutip dari naver, Yerin GFRIEND resmi menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency (SAA). Sebelumnya Yerin debut sebagai anggota girl grup GFRIEND pada tahun 2015, dan mengakhiri kontrak dengan Source Music yang menaunginya pada 18 Mei 2021 lalu. Selain sebagai idola, ia aktif mengikuti banyak acara hiburan. Saat ini, ia tampil sebagai MC dari program kecantikan ‘Beauty Time’.

Lirik Lagu Joy Red Velvet feat Paul Kim – If Only [English +Terjemahan]

Perwakilan SAA mengungkapkan (17/6) “Kami senang berbagi awal baru Yerin. Kami akan secara aktif mendukung kegiatan Yerin di masa depan sehingga dia dapat bertemu penggemarnya di tempat yang lebih beragam dan beragam. Kami meminta dukungan Anda yang tak henti-hentinya untuk Yerin, yang akan menyambut Anda sebagai artis yang tergabung dalam Sublime Artist Agency.”

Lirik Lagu Joy Red Velvet feat Paul Kim – If Only [English +Terjemahan]

Sublime Artist Agency adalah perusahaan hiburan komprehensif yang bergerak di bidang manajemen hiburan, perencanaan dan produksi album, serta pekerjaan biro iklan. Artis lain yang berada pada agency ini antara lain Song Kang-ho, Rain (Jung Ji Hoon), Yoon Jeong-hee, Hani EXID (Ahn Hee Yeon), Jackson, Youngjae, Ki Eun Se, Lee Yong Woo, Kim Hee Jeong, dan Lim Na Young.

tachan

Tukang scroll twitter buat fangirlan ♡
Suka nyambungin moment bias

Add comment

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.