Cara Fans Rayakan Ulang Tahun Idol Korea Selatan

1
584
fans rayakan ulang tahun idol

Idol K-Pop Korea Selatan memiliki fans dari seluruh dunia. Hal ini tentunya memberikan manfaat dalam menambah dukungan para idol. Berbagai hal tentunya pernah dilakukan para fans untuk idol mereka, salah satunya adalah merayakan ulang tahun idol mereka.

Melalui postingan twitter, instagram, facebook, dan media sosial lainnya, fans akan mengunggah ucapan selamat ulang tahun bagi idol mereka. Hashtag di twitter masih menjadi favorite dalam melakukan perayaan tersebut. Biasanya ditandai dengan #Happy(namaidol)day. Ucapan-ucapan ulang tahun pun akan diberikan melalui beberapa postingan dan beberapa komentar di akun idol mereka.

Beberapa fanbase juga melakukan hal lain seperti mengirimkan kue ulang tahun ke alamat agency dan bahkan ke tempat bisnis idol mereka, seperti cafe atau restoran idol. Termasuk juga di dalamnya ada beberapa fans yang rela membeli kue ulang tahun tanpa dikirim ke alamat agency. Dia hanya membeli kue untuk ulang tahun idol mereka dan merayakannya sendiri di rumah. Bahkan ada juga yang mengajak teman untuk melakukan perayaan. Selanjutnya kue tersebut akan dimakan fans itu sendiri.

Pembelian kue ini dianggap sebagai salah satu bentuk nyata kecintaan mereka terhadap idol. Disebut membuang uang tentunya benar, karena akan terasa jika fans tersebut memiliki banyak bias. Satu tahun bisa saja mereka mengeluarkan banyak uang demi membeli kue tanpa mengirimnya kepada idol tersebut. Mungkin boleh saja dilakukan sesekali untuk bias utama, namun akan lebih baik jika kita bisa mengirimnya kepada idol kita ke alamat agency dan bisnis mereka. Bisa juga mengikuti project yang diadakan oleh fanbase dalam melakukan perayaan ulang tahun idol.

Beberapa idol juga sering mengundang fans dalam perayaan ulang tahun mereka. Kesempatan besar yang bisa kamu ikuti. Di sana kamu bisa bertemu idol sekaligus teman. Kesempatan mu juga untuk terbang ke Korea Selatan.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here