Eunhyuk Super Junior Menjadi Director Konser Anniversary TFBOYS

0
43

Seperti yang diketahui, selain hebat dalam menari Eunhyuk memiliki kemampuan directing. Bersama dengan Shindong Super Junior Eunhyuk juga menjadi director hebat untuk konser Super Show 7.
Baru-baru ini Eunhyuk Super Junior menjadi chief director konser Anniversary ke-6 grup China, TFBOYS. TFBOYS merupakan grup musik China yang popular dengan kemampuan talenta setiap member yang luar biasa dan mampu menjual merchandise 17 millions USD per bulannya.

Konser TFBOYS ini dilakukan di Bao’an Stadium di Shenzhen China yang memiliki kapasitas 40.000 orang. Konser yang dilakukan 10 Agustus lalu ini berjalan dengan lancar dan meriah. TFBOYS mengunggah rasa Terima kasih kepada Eunhyuk atas kerjasama melalui Weibo resmi mereka.

“Saya beruntung mengundang @haohaohyuk Lee Hyukjae sebagai direktur umum Konsser Peringatan Ulang Tahun ke-6 TFBOYS, Anda dan tim memberi kami pertunjukan yang sempurna, menantikan kerjasama yang lebih baik dengan para pendahulu”

https://weibointl.api.weibo.cn/share/86617014.html?weibo_id=4404219412883187

Setelah itu Eunhyuk meneruskan tautan tersebut dan mendapat banyak ucapan Selamat dan terima kasih dari ELF dan juga dari fans TFBOYS melalui akun media sosialnya, termasuk Weibo.

“@TFBOYSAku senang konsernya selesai dengan baik. Selamat atas ulang tahun ke-6 Anda dan saya harap Anda akan terus tumbuh lebih baik! Itu adalah pekerjaan hebat di cuaca panas, dan saya senang bekerja dengannya. Sampai jumpa lagi”

https://weibointl.api.weibo.cn/share/86617198.html?weibo_id=4404232558026908

Setelah menjadi director, nama Eunhyuk menjadi trending di pencarian portal China, Weibo. Dilansir dari whatthekpop Eunhyuk menjadi trending nomor 1 untuk chart pencarian, diantaranya top trending kpop celebrity of the week, top number of views on Weibo, highest number of interaction on Weibo, dan biggest social influencer.

Melalui hal ini, Eunhyuk Super Junior telah memberikan contoh kesuksesan dalam berkarya di dunia musik. Selamat!