Dituduh Sajaegi, Berikut Alasan Rooftop  N.Flying Pantas Mendapatkan 1st Win

0
77

Acara music SBS The Show menjadi acara musik pertama untuk N.Flying menerima penghargaan 1st Win di acara musik. Lagu yang mampu membuat mereka menang adalah Rooftop yang sebelumnya telah dirilis awal tahun 2019. Mereka telah mengakhiri masa promosi tanggal 8 Februari 2019,namun diundang kembali karena lagu mereka naik di chart musik.

Kemenangan ini menjadi Kemenangan pertama mereka sejak debut korea di tahun 2015. Tak diherankan ini menjadi kemenangan penuh emosional bagi para member sekaligus sunbae FNC Entertainment. Namun beredar rumor jika mereka melakukan Sajaegi, sebutan untuk tindakan kecurangan memanipulasi chart. Hal ini karena dianggap sangat mengherankan jika lagu yang sudah mengakhiri masa promosi kembali memenuhi chart musik.

Hal ini dibantah oleh sunbae seagency mereka, Lee Hong Gi. Vokalis FT Island ini membantah adanya kecurangan dan membuat para hater diam. Melalui postingan instagram Lee Hong Gi, dia memberikan ucapan selamat kepada kemenangan N.Flying sebagai hoobae nya. Lee Hong Gi juga menambahkan bahwa, agencynya bukan tipe yang akan melakukan hal bodoh tersebut dan meminta untuk tetap mendunkung N.Flying dengan kerja keras mereka.

Rooftop N.Flying sendiri pantas mendapat kemenangan, berikut alasannya :

  1. Rooftop menceritakan kenangan masa lalu seseorang yang ditinggalkan setelah menghabiskan waktu bersama di atas atap. Lagu ini dapat memunculkan persepsi bahwa didedikasikan juga terhadap kenangan setelah N. Flying ditinggalkan bassists mereka.
  2. MV Rooftop muncul dengan formasi 4 anggota. Dikemas dengan gaya MV sesuai dengan judul lagunya Rooftop, mereka melakukan perekaman di atas atap. Lagu ini diceritakan dalam MV dengan memunculkan kenangan kenangan di atas atap.
  3. Lagu Rooftop merupakan lagu yang dikomposisi sepenuhnya oleh leader N.Flying Lee Seung Hyub. Tentunya hal ini sebuah prestasi mengingat FNC Entertainment memiliki berbagai band yang berprestasi seperti CNBLUE fan FT Island. N.Flying menunjukkan kemampuan mereka mengimbangi sunbae nya dengan me nulis lagu penuh makna.
  4. Lagu Rooftop sangat refreshing dan mudah dinikmati. Beberapa akun menyebutkan bahwa lagu ini sering diputar di berbagai kafe, sekaligus orang-orang menyebutkan bahwa lagu ini sering mereka dengarkan karena bagus sehingga layak untuk menang. Tak heran jika lagu ini kembali ke chart musik.
  5. Februari merupakan bulan penuh kasih sayang. Kembalinya lagu N. Flying dalam chart musik dapat diidentifikasi dari bulan ini. Kasih sayang kepada seseorang yang sudah tidak dapat dicapai lagi memungkinkan Rooftop menjadi pilihan lagu untuk didengar. Lagu ini akan memunculkan kenangan-kenangan yang pernah terjadi bersama orang yang tersayang.

Selain itu N. Flying merupakan band rock pop Korea yang mendulang beberapa prestasi. N. Flying dinobatkan menjadi duta kehormatan kentang Gangwon berkat lagu mereka Hot Potato. Selain itu mereka pernah menempati peringkat 3 di Oricon berkat lagu Knock Knock dan The Best 3 New Artists di Japan Golden Disk Award.

Mari terus dukung karya N. Flying.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here