Dikritik Karena perannya di VIP,Lee Sang Yoon Mengaku Belajar Untuk Tidak Akan Selingkuh

0
84
Lee Sang Yoon VIP

Lee Sang Yoon mendapatkan penghargaan Male Excellence Award in Miniseries di SBS Drama Awards 2019 pada (31/12) lalu di SBS Prism Tower. Berkat perannya di VIP sebagai Park Sung Joon yang berselingkuh dari istrinya, Lee Sang Yoon mengaku belajar banyak dari peran Park Sung Joon.

“pertama, saya ingin meminta maaf kepada pemirsa yang mengamuk saat menonton drama kami. Tapi saya juga belajar banyak untuk tidak berselingkuh dari siapa pun setelah memainkan peran ini. Saya mendapat pelajaran juga” Ucap Lee Sang Yoon dalam pidato penghargaannya.

Lee Sang Yoon juga mengatakan bahwa penghargaan yang dia dapatkan ini karena pengalamannya di lokasi syuting dan bekerja sama dengan para aktor yang hebat. Pria yang juga mendapatkan penghargaan excellent Award in Variety ini mengaku bahwa setelah syuting berakhir, penulis drama VIP sering menghubunginya untuk meminta maaf.

“penulis sering menghubungi saya untuk meminta maaf. Tapi aku selalu mengatakan untuk berhenti meminta maaf. jika dia menyesal karena ceritanya, dan jika itu memang benar cerita yang ingin dia sampaikan kepada penonton, maka tidak perlu meminta maaf kepada para aktor. Aku yang memilih peran ini karena menginginkannya. Aku juga ingin berterima kasih padanya untuk tetap setia pada narasi yang ingin disampaikan. Aku juga sangat berterima kasih kepada sutradara yang selalu memihak dan membantu aku untuk berpikir tentang peran yang kumainkan, bahkan ketika mulai terjadi  kecondongan ke arah tertentu” ungkap Lee Sang yoon.

Ia juga mengungkapkan rasa menyesal dan betapa bersyukurnya atas apa yang sudah Jang Nara lalui selama memainkan peran pasangan suami istri di VIP. Di penutup pidatonya Lee Sang Yoon berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.