Seperti yang kita ketahui bahwa variety All The Butlers akan membawa Lee Seung Gi, Yook Sungjae BTOB, Lee Sang Yoon, dan Yang Se Hyun pergi ke rumah ‘Master’ mereka setiap minggunya. Tujuan mereka adalah belajar tentang kehidupan orang-orang terkenal dengan ikut terlibat di dalam setiap perjalanan harian Master tersebut. BoA menjadi salah satu bintang tamu ke 5 dalam acara tersebut.

Sebelumnya diungkapkan bahwa keputusan BoA dalam menerima kedatangan crew All The Butlers dipertimbangkan begitu berat. Hal tersebut diungkapkan karena BoA tidak pernah membawa temannya ke rumah. Selama pengikuti kegiatan BoA, Lee Seung Gi dkk diajak ke SM Entertainment yang merupakan tempat kerja BoA. Mereka mengelilingi beberapa lantai dan melakukan sedikit konseling bersama BoA. Di sana mereka diperlihatkan ruangan Direktur Eksekutive BoA dan memperlihatkan salah satu penampilan grup SM , yaitu NCT. Pada periode itu BoA juga melakukan latihan dalam perilisan lagu baru yang berjudul One Shot Two Shot.

BoA yang dikenal sebagai Diva kpop tersebut ditantang untuk membuat grup yang terdiri dari MC All The Butlers. Hal tersebut menyebabkan MC diminta untuk menarikan koreografi One Shot Two Shot. BoA berhasil menciptakan boyband All The Butlers dengan nama Busway.

Melalui acara tersebut tentunya dapat diketahui bahwa walaupun kesibuka kegiatan BoA sebagai penyanyi namun tetap aktif dalam menjalankan tugas sebagai direktur muda di SM Entertaiment. Selain itu saat sesi makan bersama, dapat diketahui bahwa BoA tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dengan teman sebayanya karena dia debut pada usia muda. “Aku tidak pernah mengajak temanku pergi kerumah dan memiliki sedikit kesempatan dalam bergaul dengan teman sebaya. Aku tidak memiliki teman penyanyi selain satu agency,” ungkap BoA kepada MC All The Butlers.

Cerita BoA tersebut tentunya membuat MC berempati. Sebagai penghibur Seung Jae menyebutkan bahwa dia akan menjadi teman pertama penyanyi BoA di luar agency. BoA sendiri mengungkapkan memiliki cara untuk menyembuhkan diri dari kejenuhan kegiatan. MC pun memberikan semangat kepada BoA.

Semangat Eonnie BoA !!!