Blackpink Sesi Live Khusus di TikTok, Siapkan Dirimu

0
0
sejarah BLACKPINK
sejarah BLACKPINK

Blackpink akan mengadakan sesi live khusus di TikTok pada 21 Oktober, untuk menyapa seluruh penggemar di seluruh dunia selama 100 menit.

TikTok Stage with Blackpink” akan dimulai pukul 7 malam. Pada 21 Oktober dan mereka yang telah dipilih melalui acara khusus yang diadakan sebelum sesi akan dapat bergabung dengan anggota dengan menayangkan wajah mereka secara langsung melalui layar bersama dengan BLACKPINK.

BLACKPINK tidak hanya akan berbicara tentang rilisan terbarunya “The Album,” yang dirilis pada 2 Oktober, tetapi juga menghibur pemirsa dengan berbagai acara seperti kuis dan bincang-bincang.

“Sesi ini diharapkan akan disambut baik oleh Blinks di seluruh dunia, karena BLACKPINK terkenal karena cinta yang telah ditunjukkan kepada penggemarnya selama bertahun-tahun,” kata agensi tersebut.

BLACKPINK memuncaki tangga lagu di dalam dan luar Korea dengan “The Album”, full album pertamanya. Hal ini menjadi prestasi yang sangat membanggakan karena BLINK sudah menunggu lama kedatangan full album dari artis kesayangan mereka.

BLACKPINK menduduki puncak tangga lagu album iTunes di 57 wilayah di seluruh dunia, dan menduduki puncak tangga lagu Billboard Artist 100 pada update terbaru yang dirilis pada hari Selasa.

Tak hanya itu, dalam comeback kali ini, BLACKPINK juga bakal tampil dalam beberapa variety show seperti Knowing Brothers (Men on Mission) yang tayang pada Sabtu (17/10) serta Running Man yang tayang pada Minggu (18/10) di Korea.

Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa pertama kali hadir di Knowing Brothers pada Agustus 2017. Serupa, pekan ini menjadi kesempatan kedua mereka tampil penuh dalam satu grup di Running Man.

Mereka terakhir kali tampil sebagai grup di Running Man pada Desember 2016. Setelah itu, Jennie pernah beberapa kali menjadi bintang tamu sendiri dan juga bersama Jisoo.

Seperti dilansir Mail Kyungjae via Naver, YG Entertainment mengatakan pengambilan gambar untuk Running Man dilakukan sejak pekan lalu, awal Oktober 2020.

Sumber : (1)