Hallyuvibe!
logo hybe bighit

Big Hit Ubah Nama Perusahaan Menjadi ‘HYBE’

Big Hit Entertainment, yang memproduksi BTS, mengubah namanya menjadi ‘Hive’ (HYBE).

Big Hit mengadakan presentasi untuk mengumumkan merek perusahaan baru melalui saluran resmi YouTube hari ini (tanggal 19) dan menjelaskan misi barunya, visi perusahaan, dan perubahan struktur organisasi.

Didirikan pada Februari 2005 sebagai agensi musik, Big Hit mengubah namanya 16 tahun kemudian sejak didirikan. Misi baru tersebut akan diberlakukan secara resmi setelah dikukuhkan melalui keputusan rapat pemegang saham yang diadakan pada tanggal 30.

Misi baru untuk meninggalkan ‘Hiburan’ berisi tujuan untuk menjadi ‘perusahaan platform gaya hidup hiburan’ komprehensif yang menciptakan dan menyampaikan konten dan layanan yang diperluas berdasarkan musik kepada penggemar.

Pimpinan Bang Si-hyuk mengatakan bahwa Big Hit “memahami bidang hiburan dalam arti yang lebih luas daripada konsensus yang ada dan sedang mengembangkan berbagai bisnis.” Saya merasakan kebutuhannya, ”jelasnya.

Misi perusahaan adalah “Music & Artists For Healing” (Musik dan Artis untuk Healing), bagian atas Believe Music “(We. Believe In Music). Big Hit berkata,” Inti dari perusahaan yang berbasis pada musik tetap sama. Itu adalah tujuan untuk membuat perbedaan dalam hidup dengan menyampaikan emosi melalui musik, berbagi pengaruh yang baik, dan membuat perbedaan dalam hidup. ”

Big Hit sebagai perusahaan dan sebagai label musik bagi boygrup BTS dan Tomorrow by Together, akan berlanjut dengan nama ‘Big Hit Music’.

Big Hit telah dengan jelas menetapkan struktur organisasi dari tiga sumbu label, solusi, dan platform yang sejalan dengan identitas perusahaan yang baru. Area label yang menampilkan konten musik termasuk Big Hit Music, Belip Lab, Source Music, Pledis Entertainment, KOZ Entertainment, dan Hive Labels Japan.

Area solusi adalah anak perusahaan yang membuat bisnis sekunder dan tersier yang berspesialisasi dalam kinerja dan konten video, IP (kekayaan intelektual), pembelajaran, dan permainan. Hive Three Sixty, Hive IP, Hive Edu, Superve, Hive Solutions Japan, Hive T&D Jepang, dll. Platform yang menghubungkan penggemar dan konten dioperasikan oleh Weverse Company.

Big Hit mengatakan tujuannya pada akhirnya adalah memperluas area hiburan berbasis musik dan menginovasi industri tanpa batas melalui struktur ini.

Fahmi Alby

Seorang KPOPers karbitan yang mencoba menjadi stan setianya Mina TWICE.

Add comment

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.