Hallyuvibe!
gedung baru hybe bighit entertainment

Apa itu HYBE, Perusahaan Induk Baru Milik Bighit Entertainment

Bighit Umumkan Nama Baru Perusahaannya Menjadi HYBE

Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan nama perusahaan baru ‘HYBE'(baca:Hive).

Pada tanggal 19 Maret 2021, Big Hit mengumumkan perubahan yang dilakukan di seluruh perusahaan, termasuk nama perusahaan, misi, struktur organisasi, dan gedung kantor baru melalui video ‘NEW BRAND PRESENTATION’ yang diposting di saluran YouTube Big Hit Labels.

Pada presentasi merek, Big Hit secara resmi mengumumkan nama perusahaan barunya dengan misi Terus berubah dan berkembang, Memperluas area ‘hiburan’, dan berencana untuk melakukan inovasi industri tanpa batas dalam hal variasi musik.

BigHit bertahan sebagai label ‘Big Hit Music

Big Hit menjelaskan bahwa nama baru HYBE bertujuan untuk melambangkan koneksi, perluasan, dan hubungan.

Hive adalah sistem di mana anggota dengan keahlian di berbagai bidang dapat bekerja secara horizontal, dan merupakan kumpulan dari beberapa unit seperti afiliasi, berbagai jaringan, artis, dan penggemar. Ini adalah nama baru bagi perusahaan, dan pada saat yang sama, konsepnya mencakup struktur organisasi, budaya kerja, dan arah perusahaan.

Bos BigHit, Bang Si-hyuk mengatakan bahwa Big Hit “memahami bidang hiburan dalam arti yang lebih luas daripada konsensus yang ada dan sedang mengembangkan berbagai bisnis. “Saya merasakan kebutuhannya,” jelasnya.
logo hybe we believe in musicMeski misinya diubah, inti dari perusahaan ‘Based on Music‘ tetap sama. Big Hit mengumumkan misi barunya, ‘Kami percaya pada musik’, dan memperjelas tujuannya untuk ‘mentransmisikan emosi dengan musik, berbagi pengaruh yang baik, dan membuat perbedaan dalam hidup’. Divisi label Big Hit, sebagai inti perusahaan, berlanjut sebagai label bernama ‘Big Hit Music’ dan melanjutkan identitasnya. Simbol baru Hive juga diekspresikan dalam bentuk terikat dalam satu garis horizontal dengan gabungan berbagai harmoni, mewujudkan identitas dan nilai perusahaan yang dimulai dengan musik dan berkembang ke berbagai bidang.

Misi baru Big Hit, Hive, secara resmi diterapkan setelah dikonfirmasi oleh kesepakatan pada rapat pemegang saham umum yang akan diadakan pada tanggal 30 Maret 2021.

konsep bisnis hybe dan bighit

Label · Solusi · Platform

Big Hit, sebagai ‘perusahaan platform gaya hidup hiburan’, juga mengumumkan rencana untuk memperjelas struktur organisasi dari tiga pilar : label, solusi, dan platform, serta melengkapi sistem yang akan terus berinovasi dan memperluas model bisnisnya. Dalam grup besar bernama Hybra, label secara stabil akan fokus pada kreasi, unit solusi terus mengambil tantangan baru, dan semuanya terhubung ke platform tanpa diblokir.

Wilayah kerja label akan menaungi Big Hit Music, Billip Lab, Source Music, Pledis Entertainment, KOZ Entertainment, dan Hive Labels Japan. Setiap label akan menjaga independensi dan orisinalitasnya, serta berfokus pada aktivitas kreatif untuk menyajikan konten terbaik. Area solusi termasuk Hive Three Sixty, Hive IP, Hive Edu, Superb, Hive Solutions Japan, dan Hive T&D Japan, yang merupakan unit bisnis khusus yang mengkhususkan diri dalam performa dan konten video, IP, pembelajaran, dan game, berdasarkan hasil kreatif masing-masing. label. Kami menciptakan bisnis sekunder dan tersier. Selain itu, Perusahaan Weverse di area platform akan memainkan peran sentral dalam menghubungkan dan memperluas semua konten dan layanan Hive.

Dengan demikian, Big Hit berencana untuk mengambil satu langkah lebih jauh ke dalam sebagai ‘perusahaan platform gaya hidup dengan hiburan musik terbaik dunia’, yang dinyatakan sebagai visi perusahaan, berdasarkan struktur segitiga yang stabil dari Label, Solusi, dan Platform.

Pimpinan Bang Si-hyuk berkata, “‘Gaya hidup hiburan’ yang kami definisikan adalah ‘setiap pengalaman yang berasal dari musik, penuh dengan imajinasi dan kegembiraan yang tak terbatas, dan meningkatkan kebahagiaan dan kenyamanan sehari-hari.’ Kami akan terhubung dengan mereka dan membuat hubungan yang positif. ”

konsep bisnis hybe bang si hyuk gedung baru bighit

Gedung kantor baru yang menyebabkan perubahan budaya organisasi

Big Hit juga meluncurkan tampilan gedung kantor baru di Yongsan pada hari yang sama sebagai perpanjangan dari branding perusahaan barunya. Hee-jin Min, CBO (Chief Brand Officer), yang mengawasi pengembangan merek perusahaan baru, branding, dan desain gedung kantor baru, berkata, “Berisi nilai Hive, yang bertujuan untuk koneksi, perluasan, dan hubungan, Kami merancang ruang untuk memimpin perubahan dalam cara kami bekerja dan budaya organisasi. ”

Gedung perkantoran baru Hive memiliki konsep ‘Hyper Nomad’, yang berarti nilai kekayaan intelektual yang menciptakan pasar dan paradigma baru serta melakukan karya kreatif, dan tersusun dari ruang yang fleksibel sehingga semua anggota dapat menciptakan nilai-nilai baru sebagai Hyper Nomad. Alih-alih menempatkan orang di ruang tetap seperti kantor pada umumnya, ada berbagai jenis ruang di gedung perkantoran baru Hive sesuai dengan kebutuhan orang yang bekerja, dan ruang ini menjadi tempat orang berkumpul secara alami untuk bekerja.

Untuk tujuan ini, gedung perkantoran baru membangun lingkungan kerja yang praktis dan bebas dengan memperkenalkan struktur ‘rak mobil’ yang memungkinkan Anda dengan mudah memindahkan dinding untuk mengubah ruang kantor agar sesuai dengan tujuan Anda, dan sistem kursi otonom yang cadangan dan penggunaan kursi yang diinginkan dengan sebuah aplikasi.

Bang Si-Hyuk, Ketua Dewan Direksi dan CEO, berkata, “Hybra memiliki misi, ruang, dan struktur organisasi baru, dan kami memiliki awal yang lain. Tetapi seperti biasa, sifat dari apa yang kami lakukan tidak berubah. Kami akan berinovasi dalam industri, berbagi pengaruh yang baik, dan membuat perbedaan dalam hidup kami.”.

Sumber : Naver

Fahmi Alby

Seorang KPOPers karbitan yang mencoba menjadi stan setianya Mina TWICE.

Add comment

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.