Aespa Mengunggah Video Teaser Anggota “My Karina” : SMCU (SM Cinematic Universe)

0
0

Girl grup baru SM Entertainment Aespa akan debut November ini. Nama ini dibentuk dengan menggabungkan ‘æ’ yang berasal dari ‘Avatar X Pengalaman’ & ‘aspek’. Berbagai kegiatan inovatif akan hadir dengan tema ‘Mengalami dunia baru melalui pertemuan’ avatar ‘.

Ini Dia Arsitek Yang Ngedesain Kantor SM Ent Indonesia yang Baru

Hingga hari ini, Aespa telah mengunggah 2 teaser foto untuk anggotanya, Winter dan Karina. Winter atau Kim Minjeong dikenalkan memiliki kemampuan vocal dan dance. Karina sendiri adalah Yoo Jimin, yang ikut terlibat dalam Taemin’s WANT MV dan promosi. Ia memiliki kemampuan vocals, rap, dan dance.

Selain itu tepat pada hari ini (28/10), aespa mengunggah video teaser anggotanya Karina sembari memperkenalkan konsep grup. Video itu berjudul “My, Karina”. Official Twitter aespa juga memperbarui bionya menjadi ‘I’m in SYNK’.

Pada video tersebut, Karina bertemu dengan ae-Karina, avatar dari Karina. Karina dan ae-Karina terhubung melalui SYNK dan memiliki ‘kepribadian yang sama’, mereka layaknya best friend atau seorang saudara. ae-Karina menyebutkan dia dibantu oleh Navis sehingga dapat bertemu dengan Karina.

Ini Dia Arsitek Yang Ngedesain Kantor SM Ent Indonesia yang Baru

Penggambaran konsep Aespa sendiri dijelaskan Lee Soo Man Melalui WCIF yang di gelar pada hari yang sama peluncuran video pertama teaser anggota. Ia menjelaskan perihal New Girl Group yang bernama ‘aespa’ sebagai SMCU (SM Cinematic Universe) Project yang akan menjadi permulaan ententainment masadepan.

“Perkembangan teknologi Al akan memungkinkan avatar yang disesuaikan dengan kehidupan masyarakat. Orang-orang akan hidup berdampingan dengan avatar mereka, seperti orang yang hidup, seperti teman.Bayangkan avatar selebritas favoritmu sedang dibuat dan sedang bersama dengannya, di sampingmu” tambahnya.

Ini Dia Arsitek Yang Ngedesain Kantor SM Ent Indonesia yang Baru

Melalui tayangan ini juga, terlihat 4 member di video yang dikenalkan sebagai aespa. Member diantaranya Karina, Winter (Korean) Aeri (Japanese) Ningning (Chinese). Namun masih belum diketahui apakah akan hanya ada 4 anggota atau lebih, mari kita tunggu teaser selanjutnya!

Lainnya : (1)