Selain terkenal dengan drama dan film berkualitas, Korea Selatan juga terkenal dengan sajian web drama yang menyenangkan untuk diikuti. Web drama yang memiliki durasi dan jumlah episode sedikit cocok di tonton untuk kamu yang suka cerita ringan namun berbobot.

Berikut ini 7 web drama pilihan Hallyuvibe yang bisa mengisi hari-harimu

1. A Teen


Web Drama ini sempat bikin tergila gila setiap orang di Korea, Yaps gaya cerita disusun sangat apik menceritakan kisah seorang murid menghadapi kehidupan sekolah, persahabatan, dan cinta. Pemeran yang cantik dan ganteng memberikan Kesan tambahan untuk karakter menarik yang mereka perankan. Karena mengehbohkan, web drama ini telah merilis season 2.

2. Individualist Ms Ji Young


Yeps sesuai Judulnya, pemwran wanita serial web drama ini memiliki sifat sangat individualist. Bahkan dia tidak memiliki ketertarikan bergaul dengan lingkungannya. Namun tokoh lain yang akan muncul adalah seorang lelaki yang memiliki sifat bertolak belakang, dia sangat ingin menjali hubungan sosial. Bertemu lah kedua orang ini dan me mulai cerita baru dalam hidup mereka. Penasaran kan bagaimana kelanjutan pertemuan dua orang yang berbeda sifat ini?

3. Adolescence Medley


Seorang lelaki bernaa Jung Woo telah 7 kali pindah sekolah karena pekerjaan orang tuanya. Kemudian Jung woo tidak memiliki kemauan untuk berteman karena kebiasaan dia berpindah sehingga tidak akan mudah menjali pertemanan dalam waktu singkat. Namun di sekolah barunya, dia menyadari apa itu arti persahabatan. Selain persahabatan dia juga menemukan cinta.

4. Nightmare Teacher


Web series ini bercerita tentang kehidupan misteri di sekolah. Dipenuhi dengan kasus menarik yang harus dipecahkan. Kim Soo Hyun cs pun mencurigai seorang guru dan mencoba memecahkan masalah yang ada di sekolahnya. Bagi kamu yang gemar menonton misteri dan mistis, drama ini sangat rekomendasi karena kita akan dibuat kaget setiap episodenya.

5. Splash splash Love


Kalau biasanya kalian menemukan time traveler ke masa depan, kali ini splash splash love mengajak kita untuk kembali ke masa lalu. Ya pemeran wanita terjebak di masa Joseon setelah menginjak genangan air. Diapun muncul di kuali besar pada zaman itu tepat saat orang-orang meminta hujan. Dia terjebak di Joseon dan membantu raja dalam menjalankan masalah. Tumbuhlah cinta di antara mereka.

6. Just one Bite


Drama ini menceritakan 3 orang sahabat yang memiliki kegalauan dunia remaja. Kisah romantis dan juga komedi akan kalian temukan di sini. Walau kisah romansa remaja kental di web drama ini, namun kisah pertemanan sangat baik dan bikin tersentuh. Pertengkaran antar teman dan berakhir dengan baik atas ucapan ‘Mari kita makan es krim’.

7. Brotherhood


Web drama dengan fokus pemain laki-laki yang bagus untuk diikuti adalah Brotherhood. Web drama ini mengisahkan dua kakak beradik yang memiliki kepribadian aneh dan menyenangkan. Tak salah jika kalain akan tertawa setiap episodenya. Selain polemik adik dan kakak, kisah romansa juga disuguhkan di sini namun dengan bubu kocak dan bikin baper.

Yaps, itu lah 7 web drama pilihan Hallyuvibe untuk menemani hari-harimu yang kosong. Tenang, kebanyakan web drama tidak menyuguhkan kisah polemik rumit sehingga kalian akan enjoy menontonnya. Happy watching!