Song Hye Kyo, bersama profesor Universitas Sungshin Womens Seo Kyung Duk, telah menyumbangkan pamflet Korea ke Pusat Kebudayaan Korea Shanghai.

Sebagai bagian dari seri “Meet Our Country’s History Abroad”, aktris ini menyumbangkan 10.000 pamflet Korea ke Pusat Kebudayaan Korea di Shanghai. Pamflet tersebut memperkenalkan pejuang kemerdekaan Korea Yoon Bong Gil serta situs sejarah terkait seperti galeri pribadi, katedral, dan banyak lagi. Ini adalah ketiga kalinya dia berpartisipasi dalam serial ini karena dia sebelumnya menyumbangkan pamflet serupa ke kota-kota Tokyo dan Kyoto.

Profesor Seo Kyung Duk menegaskan, “Itu benar. Hari Kemerdekaan Korea yang lalu, bersama aktris Song Hye Kyo, kami menyumbangkan pamflet tentang sejarah gerakan Kemerdekaan Korea di Shanghai. ”Ia melanjutkan,“ Tahun depan adalah peringatan 100 tahun bersejarah Gerakan Kemerdekaan Samil. Mulai dari Shanghai, di mana ada gerakan kemerdekaan yang menonjol, kami akan secara aktif membawa proyek ini ke kota-kota lain juga. ”

Song Hye Kyo dan profesor Seo Kyung Duk sebelumnya telah menyumbangkan pamflet Korea di banyak situs bersejarah di luar negeri seperti yang dilakukan oleh pemerintah sementara Korea, rumah Los Angeles Ahn Chang Ho, desa Utoro, dan banyak lagi.

Sumber : Soompi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here